Rekomendasi Mie Ter Enak: Edisi Mie Rasa Ayam Kremes Cuy!


Sarimi Isi 2 Ayam Kremes

Sarimi Isi 2 Ayam Kremes adalah merek mi instan yang pertama kali diluncurkan pada 1982. Sarimi merupakan hasil produksi Indofood CBP Sukses Makmur, perusahaan yang turut memproduksi Chitato, Maxicorn, Indomilk, Milkuat, dll. Pada 2010, Sarimi meluncurkan varian baru: Sarimi Isi 2.

Sarimi Isi 2 ini adalah produk mi instan yang porsinya lebih banyak daripada mi instan biasanya. Sarimi Isi 2 punya beberapa varian rasa, di antaranya: Ayam Kecap, Soto, Kari Spesial, Soto Koya Jeruk Nipis, Ayam Bawang, Baso Sapi, dan yang menjadi pembahasan utama pada artikel ini, Sarimi Isi 2 Mi Goreng Ayam Kremess.

Sarimi Isi 2 Ayam Kremess ini memiliki kemasan dengan kombinasi warna merah dan putih yang mendominasi bagian depan. Kemasannya juga menampilkan pemandangan ayam kremes dengan kriuk yang berlimpah, sangat merepresentasikan isi dari produknya.

Dari segi bumbu, kita akan mendapat bumbu bubuk, bubuk cabai, bumbu minyak berwarna merah gelap, dan tentu saja kriuk kremes itu sendiri. Selain itu, karena namanya Sarimi Isi 2, tentu saja porsi minya dobel alias jumbo.

Sukses’s Mie Goreng Isi 2 Ayam Kremes

Sukses’s Mie Goreng Isi 2 Ayam Kremes adalah makanan instan mi goreng yang dapat dinikmati dengan mudah. Dengan tagline “Rasanya Suksess, Lapernya Beress”, Sukses’s Mi Goreng Ayam Kremees menawarkan jenis mi dengan rasa bumbu yang lebih terasa dan porsi memuaskan.

Mi ini dilengkapi dengan minyak dan kremees di dalam kemasan yang menambah cita rasa ayam kremes saat disajikan. Cita rasa ayam kremesnya memberikan kegurihan rasa yang lezat di dalam mulut. Dalam satu bungkus kemasan mi goreng Sukses’s terdapat 2 keping mi sehingga porsinya menjadi lebih besar.

Jadi, bagi kamu yang mencari rekomendasi mie instan dengan rasa ayam kremes yang enak dan porsi yang memuaskan, Sarimi Isi 2 Ayam Kremes dan Sukses’s Mie Goreng Isi 2 Ayam Kremes bisa menjadi pilihanmu. Selamat mencoba!

About the Author

Seorang Penulis Pemula Yang Nekat Terjun Didunia Perbloggeran :)

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.