File Manager Di Blogspot? Ini Dia Blogger Media Manager

 

Blogger adalah platform blogging yang populer dan banyak digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh Blogger adalah Blogger Media Manager, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola video dan album foto mereka dengan mudah dan efisien.

Apa itu Blogger Media Manager?

Blogger Media Manager adalah fitur yang disediakan oleh Blogger untuk membantu pengguna mengelola media mereka, seperti video dan foto, yang telah mereka unggah ke blog mereka. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat, mengatur, dan menghapus media mereka dengan mudah dan cepat.

Bagaimana Cara Menggunakan Blogger Media Manager?

Untuk menggunakan Blogger Media Manager, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Blogger (www.blogger.com).
  2. Klik Pengaturan pada menu sebelah kiri.
  3. Di halaman Pengaturan, gulir ke bawah ke Manajemen Blog.
  4. Klik Media dari blog Anda.

Setelah Anda masuk ke Blogger Media Manager, Anda akan melihat album Blogger Pictures dengan gambar profil Blogger Anda dan album untuk setiap blog Blogger Anda. Anda dapat mengklik gambar untuk membukanya di tab baru dan dari tab baru tersebut Anda dapat mengunduh gambar. Anda juga dapat mengklik ikon tong sampah untuk menghapus gambar secara permanen.

Konklusi

Blogger Media Manager adalah alat yang sangat berguna bagi pengguna Blogger untuk mengelola media mereka. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah melihat, mengatur, dan menghapus video dan foto yang telah mereka unggah ke blog mereka.

Kata kunci: Blogger, Blogger Media Manager, manajemen media, video, album foto, blogging.

About the Author

Seorang Penulis Pemula Yang Nekat Terjun Didunia Perbloggeran :)

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.